Cara Mengatasi Foto Profile LINE Tidak Muncul



Postingan kali ini, saya akan membahas cara mengatasi Foto Profile Kontak Line tidak muncul.
Saya sendiri sering mengalami hal ini. Awalnya saya memakai aplikasi Forder mount. Semua data obb saya pindahkan ke Eksternal.

Saat login ulang, profil kontak saya semua tidak mucul. Foto profil sendiri juga tidak bisa dibuka. Muncul error, "SD CARD TIDAK DAPAT DIGUNAKAN". Saya beranggapan bahwa mungkin SD card yang rusak. Tapi tidak juga. Bahkan untuk membuka foto yang kita terima di pesan pun tidak bisa terbuka. Saya jadi heran. Mungkin ini karena pengaruh memakai aplikasi Folder Mount.

Untuk mengatasi hal seperti ini, ada dua cara yang bisa dilakukan.
1. Install ulang APK tanpa SD Card

Cara ini saya lakukan untuk mengatasi foto profile tidak muncul.
ini caranya :
Sebelumnya, dowload dulu Aplikasi Line APK disini
a) Hapus Data aplikasi Line di setting
b) Copot pemasangan
c) Matikan HH
d) Cabut SD Card
e) Nyalakan HH dan Install Line APK yang di download tadi
f) Masukkan ID dan selesai
Setelah foto muncul, matikan HH dan pasang SD Card kembali.

2. Wipe Cache/Wipe Data
Dengan melakukan reset Wipe Cache/Wipe Data, maka semua masalah android akan teratasi sekaligus. Tetapi kamu harus kehilangan semua aplikasi yang pernah kamu install (kecuali aplikasi pabrikan)

Demikian tadi cara mengatasi profil yang tidak muncul.
Sekian.
Wassalam

Related Posts:

5 Responses to "Cara Mengatasi Foto Profile LINE Tidak Muncul"

  1. pagi, terima kasih info mengenai cara mengatasi foto profile tidak muncul, saya mau nanya mas, foto profile dan seluruh akun line di hp saya semua fotonya tidak muncul, apabila di klik pasti ada tulisan "an unknown error has ocured" mohon infonya mas bagaimana mengatasinya, saya sudah mencoba menghapus line, clear data and cache, tapi tidak ada perubahan, namun foto-foto tersebut dapat muncul pada line pc, terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru aktif gan. Coba saja langkah diatas gan. Hapus data aplikasi, copot pemasangan, lepas sd card.
      Klo perlu hapus folder line di Android/data/ cari saja folder bertuliskan Line.
      Install ulang line tanpa sd card. Semoga berhasil gan.

      Hapus
    2. Cara Mengatasi Foto Profile Line Tidak Muncul - Mym Pages >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengatasi Foto Profile Line Tidak Muncul - Mym Pages >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengatasi Foto Profile Line Tidak Muncul - Mym Pages >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK WB

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan mau nanya kenapa kalo ganti photo profil di line selalu blur/pecah pecah padahal kualitas fotonya bagus dan kalo ganti photo di WA sangat jelas dengan foto yang sama mohon bantuannya gan terima kasih

    BalasHapus