Tips Kartu Tri No Kuota Bisa BBM Line Whatsapp

Kartu internet Tri menjadi salah satu kartu favorit saya untuk berselancar di dunia maya. Bukan karena murahnya, tapi karena jaringannya yang wuzz, jadi saya pakai kartu internet tri ini.
Dulu itu, saya blum tau cara daftar kartu Tri ke paket internet murah. Jadi saya browsing dan akhirnya ketemu paket AON. Saya daftar, pilih paket yg setahun 50ribu pulsa. Setelah saya daftar, langsung deh saya pakai internetan. Bagusnya lagi, kalau paket AON sudah aktif, kita bisa nikmati akses 11 situs populer dan aplikasi populer. Misalnya BBM, Facebook, Twitter, dan situs berita lainnya seperti Okezone dll.
Tapi itu dulu. Sekarang paket AON sdh tidak gratis lagi. Itu yang bikin saya kecewa. Bukan hanya itu. Saya dapar infonya, satu hari sebelum peraturan itu berlaku. Sial betul. Jam 11 malam, saya buru-buru beli pulsa buat menjaga paket AON tetap gratis, tapi semua sia-sia.
Petunjuk yg saya baca d situs resmi Tri, untuk tetap bisa menikmati akses 11 situs dan app populer, harus isi ulang dan atau registrasi ulang paket AON.
Jadi saya pilih isi ulang saja. Tapi hasilnya, kartu saya tidak bisa lagi nikmati paket gratis itu.
Namun seiring berjalannya waktu, meski masih kecewa. Hehehh. Ada yang membuat saya jadi semangat lagi.
Paket internet masih bisa dinikmati.
Jadi, tanpa kuota kita masih bisa BBM, Line, Whatsapp. Hanya dengan 5 ribu rupiah, kita bisa chating sepuasnya selama 1 bulan.
Tertarik?
Ini cara daftarnya :
1. Dial *234#
2. Paket Bulanan
3. Unlimited Chat bla bla
4. Selesai 
Semoga bermanfaat. ;)

Related Posts:

2 Responses to "Tips Kartu Tri No Kuota Bisa BBM Line Whatsapp"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Tips Kartu Tri No Kuota Bisa Bbm Line Whatsapp - Mym Pages >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tips Kartu Tri No Kuota Bisa Bbm Line Whatsapp - Mym Pages >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tips Kartu Tri No Kuota Bisa Bbm Line Whatsapp - Mym Pages >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK SJ

    BalasHapus