Cara Mempertahankan Gold dan Elixir Clash of Clans


Gold dan Elixir sering kali tercuri oleh para devender yang melakukan attack. Kita sudah berusaha kumpulkan Gold dan Elixir untuk modal Upgrade, tapi tiba-tiba diserang oleh Devender lain. Akhirnya gold dan elixir berkurang. 
Namun kali ini saya akan memberikan tips dari pengalaman saya yaitu mempertahankan gold dan elixir dengan mudah. Ini saya terapkan di akun saya sekarang. Caranya yaitu dengan membuat kombinasi Storage dengan level yang berdekatan. Misalnya, Storage Level 8 di kombinasi dengan Storage Level 9. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah. Dengan syarat, Storage Level rendah disimpan di bagian paling dalam. Agar tidak mudah di jangkau oleh Troops yang akan menyerang atau mencuri Loot kita. Dan Storage Level Tinggi kita simpan di bagian luar, atau dimana saja. Yang terpenting adalah melindungi storage yang levelnya rendah.
Dengan membuat storage seperti ini, maka otomatis, gold dan elixir akan tersimpan pada Storage yang levelnya lebih rendah.
Bukan hanya itu, Wall kita juga perlu untuk di upgrade ke level maximal. Agar tidak mudah di tembus oleh troops yang menyerang.

Itu saja tips dari saya. Tetap update info terbaru dari admin. Trims

Related Posts:

7 Responses to "Cara Mempertahankan Gold dan Elixir Clash of Clans"

  1. keren gan, sangat membantu
    terima kasih gan :)

    baca juga ini gan, untuk menenangkan hati yang jones :)
    http://penerang-jalan.blogspot.co.id/2015/11/barpacaran-atau-bertaaruf.html

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. trimakasih. sering-sering mampir yah. masih banyak info yg lain

      Hapus