Cara Melanjutkan Download Playstore Yang Tertunda


Pada postingan ini, admin akan membagikan satu tips yang bisa kalian lakukan jika mengalami hal yang sama. Yaitu, download yang TERTUNDA dan tidak jalan-jalan.
Disini saya tidak akan bahas apa penyebab sehingga download bisa tertunda. Tapi saya hanya akan membahas tentang cara melanjutkannya. Pengalaman saya juga, saya pernah mengalami hal ini. Seperti contoh di atas, aplikasi Musixmatch yang saya download di Playstore. Sudah lebih 5 menit, downloadnya tidak jalan.
Banyak juga yang ketika mengalami hal seperti ini, dengan cara mengulang atau membatalkan download yang berjalan, lalu mengulangnya dari awal.
Nah, dengan adanya postingan ini, saya berharap ini bisa membantu kalian. Tidak perlu melakukan download ulang sehingga menghabiskan kuota yang terlalu banyak. Bayangkan saja, jika kalian mendownload aplikasi, lalu tertunda, dan mengulang sampai beberapa kali tapi tidak sampai juga. Kan sayang, kuotanya terbuang percuma.

Langsung saja ke tutorialnya. Sebenarnya tutorialnya singkat sekali. Ya, memang singkat. Yang panjang itu adalah ceritanya. Hehehe. Maklumi sajalah.

Saat tertunda, buka Dial Pad pada HH kamu. Dan lakukan Call dengan NOMOR YANG SALAH.
Ingat. Nomor salah.
Pada post ini, saya coba dial "*11"
Daripada kalian bingung, lihat saja SS di bawah ini.


Setelah dial, maka download akan tersambung/atau resume dengan sendirinya.


Itu saja tipsnya.
Singkat bukan? Seperti yang saya bilang tadi. :D
Tadi awalnya 75% tertunda menjadi 80%. Setelah melakukan call fake number, maka download di playstore jalan kembali.

Semoga bermanfaat.
Sekian.
Wassalam

Related Posts:

13 Responses to "Cara Melanjutkan Download Playstore Yang Tertunda"

  1. terima kasih gan sangat membantu sukses trs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK hY

      Hapus
  2. Lah justru saya masuk ke blog ini, unduhan saya langsung jalan lagi... Wkwkwk

    BalasHapus
  3. Terima kasih ...infonya sangat membantu.. sukses terus

    BalasHapus
  4. Ngakak cuk‼️ tapi work it :"v

    BalasHapus
  5. Anjir berhasil ternyata , sepele tapi work

    BalasHapus
  6. Anjerrrr work bangsat!1!1🤣

    BalasHapus
  7. Anjengla langsung bisa wkwk ty boss

    BalasHapus
  8. Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Melanjutkan Playstore Yang Tertunda - Mym Pages >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 6m

    BalasHapus