Cara Cek Template Blog Peluang SEO Atau Tidak


Selamat malam. Yah saya bilangnya selamat malam karena saya tulis postingan ini malam-malam.
Pada postingan kali ini, saya akan memberikan salah satu tips mengenai Cara Mengecek Template SEO atau tidak.

Mengapa harus di cek? Padahal kita download template berlabel SEO?
Jawabannya. Tidak semua template yang berlabel SEO juga memiliki kualitas SEO. Banyak blog bajakan alias tidak SEO. Yah, tentunya ini merugikan bagi kita yang tidak tahu menau soal script atau code segala macam. Seperti saya.

Jadi saya sarankan untuk mengecek blog kalian! Apa template kamu SEO atau tidak. Responsive atau tidak. Tidak perlu panjang lebar bahasnya. Langsung saja cek step by step di bawah ini.

Cara cek SEO, Resposive, Page Rank, Backlink - Template Blogger :
1. Buka situs utamanya disini
2. Kalau mau langsung cek SEOnya template kamu, klik disini
3. Kamu akan dirujuk langsung ke halamannya
4. Masukkan domain blog kamu di kolom yang besar itu. Cek gambar
5. Klik Continue.
6. Akan muncul hasilnya. Cek gambar

BLOG SEO


BLOG NO SEO

7. Selesai

Setelah melihat template blog kamu ternyata banyak kode kode yang tidak jelas, apa masih mau pake template itu? 
Kalau saya, aman aman aja tuh. Hehehe. 

Silakan dicoba di blog masing-masing

Related Posts:

5 Responses to "Cara Cek Template Blog Peluang SEO Atau Tidak"

  1. Lah kok CEO gan
    Khan beda aRti sma sEo gan , ap emg trik yoo
    Hee

    BalasHapus
  2. Yang benar SEO (Search Engine Optimization), bukan CEO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mang. Makasih koreksinya. Udah gue ubah kok

      Hapus
  3. Hmm kira-kira blog aku udah seo belum ya mas, terus kriteria template yang seo itu seperti apa ya? Kok aku banyak mendengar istilah tersebut dari grup-grup blogger di facebook. Mohon bimbingannya mas, masih newbie dalam dunia perbloggingan, baru 2 bulanan juga bikin blog. :(

    BalasHapus