Iphone Yang Lambat Bisa Dipercepat Dengan Ini

Tips kali ini adalah mengatasi Iphone yang lambat.

Sedikit membahas tentang performa Iphone. Pada umumnya, Iphone yang merupakan produk dari Apple ini sering sekali mengalami permasalahan khususnya di performa. Kenapa bisa demikian? Mungkin memang setelah pabrik atau bisa jadi memang itulah kelemahan dari Iphone. Ditambah lagi dengan sering adanya update baru atau fitur baru yang memungkinkan tidak berjalan normal pada Iphone sebelumnya. Jadinya Iphone mengalami kendala dalam performanya.

iphone speed test
Sumber Gambar : engadget

Tips Pertama
Tips pertama untuk mengatasi Iphone yang melambat adalah dengan melakukan restart. Dengan melakukan restart, maka Iphone yang tadinya lambat menjadi lebih cepat. Iphone melambat dikarenakan banyaknya aplikasi yang berjalan sehingga RAM menjadi penuh, 
Tips Kedua 
Tips kedua adalah, mematikan fitur yang tidak digunakan. Seperti Lokasi, Sinkronisasi Otomatis, WiFi, dll. Untuk lebih mudahnya, ikuti langkah berikut :
1. Masuk ke Setting
2. Pilih General Background App Refreshes
3. Pilih Aplikasi yang ingin dihentikan sejenak
Tips Ketiga
Tips selanjutnya adalah menghapus beberapa aplikasi yang jarang kita gunakan. Ya. Ini perlu kita lakukan. Bukan hanya pada Iphone. Namun juga berlaku pada semua jenis ponsel seperti Android. Semakin hari, data pada aplikasi akan bertambah terus, jadi lebih baik kita hapus aplikasi yang sudah jarang kita gunakan lagi. 
Tips Keempat
Yang terakhir adalah membersihkan Cache yang memberatkan memori. Cache ini cukup memberatkan pada penyimpanan. Jadi kita harus rutin membersihkan cache dalam ponsel kita. Untuk menambah Memori penyimpanan.


Demikian Tips dari saya. Nantikan tips-tips selanjutnya dari OkeTechno
Wassalam.

Related Posts:

0 Response to "Iphone Yang Lambat Bisa Dipercepat Dengan Ini"

Posting Komentar