Pengunjung Blog Bertambah Hanya Sekali Posting



Para blogger yang sekarang tengah menulis artikel untuk di posting, ada yang ingin saya sampaikan melalui artikel ini.

Blogger Newbie seperti saya ini, perlu belajar banyak tentang blogging. Pengetahuan saya dalam dunia blogging sangatlah sempit. Tapi tidak ada salahnya saya membuat sedikit artikel yang mendasar pada blogging. Terutama menaikkan traffik pengunjung blog setiap harinya.

Dalam pengalaman saya, mengepost 1 artikel di Blogger itu akan langsung bertambah penayangannya. Setiap kali saya mengepost, pasti saya langsung submit artikel saya di Google. Kenapa? Ini saya lakukan supaya artikel yang baru saya posting itu bisa langsung terindeks di Google. Maksudnya terindeks adalah, artikel yang baru kita posting, tidak langsung bisa kita cari di mesin pencarian seperti Google. Jadi, saat kita mempublikasikan sebuah artikel, kita langsung submit ke Google Web Master Tool.

Kembali ke topik. Pengunjung blog bertambah hanya sekali posting. Ya! Menurut saya, itu memang hal yang sudah mutlak. Setiap kita membuat postingan, pasti ada saja pengunjung yang melihat artikel yang baru saja kita publikasikan.

Namun, kita bisa mendapatkan banyak pengunjung dengan melakukan hal-hal berikut :
1. Blogwalking
Istilah ini muncul dikalangan blogger yang ingin mendapatkan pengunjung dari link yang mereka sebarkan. Entah itu di social media Facebook, Twitter, Pinterest, dll.

2. Promosi Melalui Social Media
Dengan cara ini, kita bisa mendapatkan pengunjung yang lebih banyak dari Social Media. Misalnya Facebook, untuk kalian yang punya banyak teman di Facebook, ini adalah peluang untuk menaikkan traffik pengunjung blog kita dengan membagikan Link postingan yang merujuk ke blog.

3. Membuat Artikel sebanyak-banyaknya
Nah. inilah hal yang paling penting dalam dunia blogger. Yaitu membuat postingan yang banyak. Konsistem dalam menulis artikel bisa membuat blog kita menjadi lebih terkenal dan memiliki penayangan yang tinggi setiap harinya. Ini yang kita inginkan. Apalagi yang berbisnis melalui blog. PPC Blog sangat bermanfaat dalam merogoh koceh di dunia maya.


Itu saja tips yang ingin saya sampaikan. Sebenarnya masih banyak tips untuk menaikkan traffik pengunjung blog. Namun akan saya bahas di lain artikel.
Sekian. Wassalam!

Related Posts:

0 Response to "Pengunjung Blog Bertambah Hanya Sekali Posting"

Posting Komentar