Cara Mengatasi BBM Setting up/Mengatur BBM Lama


Salah satu masalah yang sering sekali kita temukan saat kita menginstall BBM adalah setting up/mengatur BBM yang memakan waktu cukup lama. Kadang muncul waktu perangkat tidak sesuai tapi sebenarnya sudah pas/sesuai. Kadang juga karena kualitas jaringan yang kurang memadai. Jadinya saat selesai login, maka Setting BBM akan memakan waktu sangat lama bahkan tidak bergerak sama sekali. Atau sering disebut Stuck atau gagal login.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah ini.
Pertama, setelah menginstall aplikasi BBM, jangan langsung di buka terlebih dahulu. Biarkan beberapa menit dulu. Pastikan signal Android mu indikatornya H atau H+ lebih baik. Atau sambungkan dengan Wifi.

Kedua, buka aplikasi BBM dan masukkan ID dan Passwordnya. Nah, disinilah sering masalah Stuck di setting BBM lama terjadi.

Ketiga, solusinya untuk Setting up BBM/Mengatur BBM lama, buka Pengaturan/Setting. Manager Aplikasi, klik aplikasi BBM, lalu Clear Cache. Ingat!! Jangan pilih Clear Data.



Keempat, buka ulang aplikasi BBM mu. Biasanya masalah Setting Up BBM / Mengatur BBM lama sudah bisa teratasi. Semua tergantung pada jaringan yang diterima HP.

Sekian dulu tutorialnya. Akan ada banyak tutorial yang akan saya bagikan secara gratis disini. Jadi, supaya tidak ketinggalan tips dan trik tutorial, Bookmark blog ini.

Wassalam.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mengatasi BBM Setting up/Mengatur BBM Lama"