Download Aplikasi Simsimi APK Latest Version



Kalian tau siapa yang diatas? Pasti sebagian dari kalian sudah tau kan? Tapi buat kalian yg gak tau apa-apa tentang gambar di atas, baca sedikit reviewnya di bawah ini :



SimSimi adalah aplikasi kecerdasan buatan yang mampu menjawab percakapan kompleks dengan menggunakan bahasa yang cukup detail. Semua percakapan Anda (yang bahkan Anda kira akan menjadi tidak logis) akan terdengar cukup masuk akal. Untuk memakai aplikasi ini.

Download Saja Aplikasinya disini.
Atau ke Website resminya disini

Kelebihan
Kelebihan Aplikasi SimSimi adalah aplikasi ini bisa menjadi sarana hiburan untuk pengguna. Simi yang merupakan robot chatting, bisa menjawab pertanyaan dari pengguna dengan tidak nyambung atau tidak sesuai. Terkadang jawaban dari simi merupakan jawaban yang unik.

Aplikasi SimSimi memiliki kelebihan yang lain seperti animasi karakter ayam yang berbeda di setiap respon yang diberikan. Setiap simi memberikan respon kepada pengguna, maka akan muncul suatu animasi karakter simi.

Aplikasi SimSimi yang merupakan aplikasi chatting robot membuat pengguna yang ingin melakukan obrolan tidak memerlukan lawan bicara. Pengguna bisa melakukan obrolan dengan simi, robot chatting.

Kekurangan
Kekurangan Aplikasi SimSimi adalah tokoh simi yang merupakan robot chatting yang belum bisa merespon pernyataan dari pengguna secara sesuai. Simi yang masih belajar (fitur teach) belum memiliki perbendaharaan kata dan kalimat yang banyak. Ketika pengguna mengutarakan suatu pernyataan dan simi tidak mengerti, maka simi akan memberikan respon berupa jawaban “i have no respons”.

Simi merupakan tokoh dalam aplikasi chatting ini yang masih belajar tentang perbendaharaan kata dan kalimat. Pengguna bisa mengajarkan simi tentang respon-respon yang harus diberikan. Namun, terdapat pengguna yang mengajarkan simi kata-kata yang tidak baik. Kemudian simi akan melakukan hal yang sama seperti yang diajarkan kepadanya. Dengan begitu simi dapat merespon pernyataan pengguna dengan kata-kata yang tidak baik. Dalam fitur teach yang pengguna bisa mengajarkan simi tentang merespon suatu jawaban, tidak ada proses penyaringan tersendiri terhadap apa yang pengguna ajarkan kepada simi, apakah itu merupakan kata-kata yang baik untuk diberikan kepada pengguna atau tidak.


Meskipun begitu, tidak ada salahnya kan kalau kalian coba :D
Pasti seru.

Demikian artikel dari saya.
Semoga bermanfaat.
Wassalam.

Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Simsimi APK Latest Version"

Posting Komentar