Cara mendapatkan diamond getrich gratis SEPTEMBER 2016

Screenshot_2016-09-09-16-44-54

Siapa yang gak kenal game Getrich ini? Mungkin ada yah. Hehehe.

Tapi saya sangat senang memainkan game ini, tapi sizenya itu yang membuat saya agak berat memainkannya. Karena saya senang, saya tidak peduli ukurannya. Hehehe.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan cara mendapatkan diamond secara gratis tanpa membeli, buka cube, atau apalah. Karena tips ini, hanya berlaku pada waktu tertentu saja. Jadi, tetap stay tune saja di gamenya.

Mainkan dulu gamenya. Kalau ada update terbaru, otomatis akan mendownload versi terbarunya.

Saat event ini aktif, otomatis akan ada pemberitahuan. Seperti gambar di bawah ini :

Screenshot_2016-09-09-16-36-47

Disitu sudah jelas tertulis kan. Tiap kali kamu mengirim clover, kamu akan mendapat bonus diamond tambahan.

Screenshot_2016-09-09-16-36-57

Itulah tips dari saya. Semoga kamu mengerti. Hahaha.

Sekian.

Wassalam

Related Posts:

0 Response to "Cara mendapatkan diamond getrich gratis SEPTEMBER 2016"

Posting Komentar