Cara Cek Orang Yang Unfollow Kita Di Twitter

Twitter adalah salah satu social media yang sangat populer di seluruh dunia. Yah. Pastilah. Twitter menjadi populer karena didukung oleh beberapa faktor. Misalnya para artis yang menggunakan Sosial Media Twitter untuk mempublikasikan kegiatan sehari harinya. Dengan itu, para fans akan terus mengikuti kegiatan artis idolanya di Sosial media. Bukan hanya di twitter. Sekarang sudah ada yang namanya Periscope yang bisa digunakan untuk share kegiatan kita dalam bentuk Video Streaming. Layaknya TV siaran langsung.

Saya tidak akan membahas sosial media secara rinci. Tapi disini, saya akan memberikan sebuah pengetahuan sedikit tentang cara mengetahui kita di Unfollow oleh berapa orang setiap hari, setiap minggu, atau tiap bulannya.

Banyak situs yang mempromosikan cara ini, tapi syaratnya adalah mendaftarkan akun kita dengan memberikan Username dan Password twitter kita. Ini bisa-bisa akan membuat akun kita terkunci atau dapat diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pada postingan ini, saya akan memberikan informasi cara cek berapa orang yang unfollow kita.

1. Login ke akun twitter kamu
2. Setelah login, pilih Profil >> Klik Iklan Twitter


3. Akan tampak seperti gambar di bawah
  Pengikut baru = 1
Artinya ada yang Follow kamu 1 akun

4. Jika seperti ini
    Jumlah pengikut = -1
    Artinya kamu di Unfollow oleh seseorang



Demikian info dari saya.
Semoga saya tidak salah :D

Selamat mencoba.

Related Posts:

0 Response to "Cara Cek Orang Yang Unfollow Kita Di Twitter"

Posting Komentar