Cara Merekam Aktivitas Layar PC / Komputer


Pagi ini, saya ingin membagikan tentang cara merekam semua aktivitas yang kita lakukan di komputer. Mulai dari menjalankan aplikasi dan seterusnya. Untuk merekam aktivitas kita di Komputer/Laptop, memerlukan program yang khusus untuk merekam gambar dan video di PC/Laptop.

Apa ada gunanya kita merekam layar PC? Yah bagi saya ada gunanya. Video itu saya upload ke Youtube. Saya membuat tutorial dengan cara merekam layar PC lalu mengunggahnya ke Youtube. Program ini sangat membantu saya. Bukan hanya tutorial. Bagi kalian yang suka main game, bisa merekam aksi kamu bermain game dengan program ini. Memperlihatkan kemampuan kamu ke publik. Bahkan sekarang ada kompetisi game antar negara. Dan umumnya gamer adalah laki-laki. Tapi tidak semua gamer laki-laki loh. Banyak tuh seorang cewek yang gamer. Bahkan sudah menjuarai kompetisi-kompetisi besar.

Untuk memulai merekam, kamu pasang dulu aplikasinya.
Download disini

1. Install aplikasinya. Seperti install biasa, tinggal next next finish
2. Jalankan Programnya



3. Mulai merekam. Pengaturannya saya sarankan pake yang default saja
4. Selesai

Selamat mencoba.
Ini contoh video yang sudah saya buat :

Related Posts:

0 Response to "Cara Merekam Aktivitas Layar PC / Komputer"

Posting Komentar