Menghasilkan Uang Dari Viewer Youtube

Menghasilkan uang dari Youtube. Ini adalah hal baru bagi saya. Pastilah sudah banyak orang lain yang sudah sukses di bisnis yang satu ini. Tapi saya baru mulai, saya pun masih belajar menggunakan Youtube Monetisasi ini.
Saya tertarik dengan yang satu ini, karena hanya dengan mengupload Video, kita bisa mendapat uang dari hasil tontonan atau orang yang menonton Video yang kita upload. Memang mudah sih untuk upload Video, tapi yang menjadi kendala bagi saya adalah Video Editor, atau Video Maker. Saya masih kurang paham atau masih kurang pengetahuan dalam Video Editor. Mungkin kendalanya belajar. Yah, belajar itu adalah kendala bagi saya.
Untuk menghasilkan uang dari Viewer Youtube, kita perlu membuat akun terlebih dahulu.
Step by step :
1. Daftarkan email kamu di Google Adsense
2. Buka Youtube
3. Login akun kamu ke Youtube. Kalau belum pernah login, Sign up dulu
4. Setelah login, buka tab baru. Lalu copy link
https://www.youtube.com/account_monetization
5. Setelah terbuka, pilih tombol Aktifkan Akun Saya
6. Tunggu email konfirmasi dari Youtube. Biasaya kurang dari 7 hari. Tapi dulu saya hanya sehari.

Sekian dari saya. Selamat mencoba

Related Posts:

0 Response to "Menghasilkan Uang Dari Viewer Youtube"

Posting Komentar