Download Camera DSLR Pro Latest Version Free

Aplikasi Camera DSLR Pro untuk Android. Saya sarankan untuk kalian yang punya Android, untuk lebih meningkatkan kualitas Foto dari hasil jepretan Kamera Android Biasa. Saya menggunakan Android dengan resolusi kamera hanya 5 MP. Aplikasi ini tersedia di Playstore tapi versi berbayar.
Tapi saya akan membagikan link download yang versi berbayar tapi gak harus bayar. Hehehe. Alias FREE!!
Saya rekomendasikan untuk kalian yang resolusi kameranya rendah. Seperti saya. Lebih bagus lagi kamera dengan resolusi tinggi.
Kalian bisa download pada link yang sudah saya siapkan di bawah.

Review :
* Camera DSLR Pro* Size 370 Kb
* Latest Version
* Paid Version

Untuk contoh hasil jepretannya, lihat di bawah ini :

Ini Hasil Foto Camera Asli Asus Zenfone C.
Hasil Foto Kamera Bawaan Asus Zenfone C 5 MP

Di bandingkan hasil Foto Aplikasi Camera DSLR Pro pada Asus Zenfone C
Hasil Foto Menggunakan Aplikasi Camera DSLR Pro pada Asus Zenfone C


Semua sudah saya atur ke pengaturan dengan kualitas TERTINGGI. Dan kalian bisa lihat perbandingannya. Foto diatas adalah foto nyata. TANPA EDITAN atau polesan aplikasi lain. Semuanya real. Langsung saya post di blog saya.

Bagaimana? Berminat menggunakannya? Download di bawah !!


Related Posts:

0 Response to "Download Camera DSLR Pro Latest Version Free"

Posting Komentar