Tips Cepat Menyelesaikan Pesanan Perahu HAY DAY

Hay Day! Siapa yang tidak kenal dengan game Hay Day? Ya pasti orang yang belum pernah main game ini, tidak tahu.

Game besutan Supercell ini merupakan salah satu game favorit saya di Android. Saya main game ini sekitar 1 bulan yang lalu. Sangat ketinggalan juga sih. Game ini direkomendasikan oleh teman saya. Teman saya yang rekomendasi game ini, tidak lain adalah penggemar game COC. Karena game COC juga dari Supercell. Sama seperti Hay Day. Tapi yang lebih dulu saya tahu itu COC.

Postingan kali ini, saya akan membahas tentang cara cepat menyelesaikan pesanan Perahu di permainan Hay Day!

Tapi bagi kalian yang belum membuat Perahu, sabar dulu yah. Karena tips ini untuk yang sudah bisa melakukan pengiriman lewat Air yakni Pesanan Perahu.

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah melihat pesanan yang akan kita kirim lewat perahu.
 




Saat perahu sudah berangkat, disinilah kesempatan kita untuk menyiapkan pesanan yang akan kita kirimkan selanjutnya.

Waktu kita untuk menyiapkan pesanan selanjutnya adalah 3 jam. Waktu yang cukup banyak untuk persiapan.


Untuk melihat pesanan selanjutnya, tinggal klik tempat perahu. Disitu akan muncul pesanan berikutnya.

Setelah mengetahui pesanannya, saatnya untuk mempersiapkan semuanya. Jadi saat perahu telah tiba, kita tinggal menaikkan pesanan. Semakin cepat kita menaikkan barang dan mengirim barang, maka semakin banyak juga bonus waktu yang kita peroleh.

Sekian tips mempercepat pengiriman perahu Hay Day dari saya. Selamat mencoba. J

Related Posts:

0 Response to "Tips Cepat Menyelesaikan Pesanan Perahu HAY DAY"

Posting Komentar