Lagu Indonesia Akustik Cocok Dengan Cajon


Cajon Hand Made

Meskipun cuma handmade, tapi itu tidak menghalangi saya untuk memainkannya. Suaranya pun gak kalah sama cajon asli. Heheh.

Tapi Cajon ini bukan punya saya. Cajon ini punya teman saya. Tapi disimpan di rumah saya. Jadi saya pake deh. Sekalian nulis artikel untuk lagu akustik yang cocok untuk diiringi dengan cajon.

Berikut list lagu Indonesia yang cocok untuk diiringi oleh Cajon. 

  1. Samson - Tak Bisa Memiliki
  2. D'Masiv - Jangan Menyerah
  3. Noah - Separuh Aku
  4. Ungu ft. Andin - Saat Bahagia
  5. Peterpan - Yang Terdalam
  6. Seventeen - Hal Terindah
  7. Slank - Terlalu Manis
  8. Firman - Separuh Hati
  9. Drive - Melepasmu
  10. Cajon & Gitar Akustik
  11. Adera - Lebih Indah


Sekian dulu dari saya. Itu lagu yang mahir saya mainkan dengan gitar duet dengan Cajon bersama teman. Tunggu list lagu berikutnya.

Wassalam.

Related Posts:

0 Response to "Lagu Indonesia Akustik Cocok Dengan Cajon"

Posting Komentar