Karaoke Di Android Gratis Dengan Lirik


Menyanyi di tempat-tempat karaoke sudah biasa. Menyanyi di karaoke keliling, juga sudah biasa. Sekarang, karaoke di Android pun sudah bisa. Mengapa tidak? Sekarang sudah banyak aplikasi yang orang lain sengaja buat untuk keperluan bisnis. Yah memang tujuannya untuk itu. Membuat aplikasi lalu dijual.

Pada postingan kali ini, saya tidak akan membahas tentang membuat aplikasi karaoke. Tapi saya hanya akan membagikan aplikasi yang bisa kita pakai untuk menyanyi di Android.

Aplikasi karaoke ini, sangat bagus dan mudah digunakan. Semua lagu yang ada di HP kamu bisa diubah ke jenis lagu Karaoke semua. Alias TANPA SUARA VOKAL. Yah, begitu deh.

Bukan hanya itu, setiap lagu yang kita putar, secara otomatis, aplikasi tersebut akan mengambil data dari server lalu menampilkan LIRIK LAGU yang kita putar. Jadi, kasus lupa lirik saat menyanyi lewat sudah. Asalkan ada LIRIKnya. Hehheh. Betul tidak?




Banyak juga aplikasi karaoke lain, tapi sering muncul iklan-iklan pop up, yang pasti sangat mengganggu kita. Tapi aplikasi yang saya rekomendasikan nanti, bebas dari Iklan dan Pop up yang sering bermunculan.

Tak perlu panjang lebar, langsung saja kalian download aplikasinya di bawah !! di Share yah!! Atau gak, sisipin komentar kalian mengenai tulisan saya ini :)

Nama aplikasinya adalah Musixmatch!
Kalian bisa download langsung di Playstore. Atau lebih mudahnya, klik saja link Download yang sudah saya sediakan di bawah.


Review :
Fitur tambahan★ Mainkan musik dan liriknya ke TV Anda dengan Chromecast★ Fitur-fitur canggih seperti Pengatur waktu tidur (Sleep timer), Equalizer★ Secara otomatis mengatur ulang info dan desain gambar sampul lagu-lagu anda★ Dukungan penuh untuk Android Wear dan Android TV
Musixmatch aplikasi wajib untuk pecinta musik:• Dengarkan lagu di perpustakaan musik dengan lirik tersinkron.
Jelajahi fitur FloatingLyrics™ untuk menikmati lirik tersinkron sambil memutar lagu favorit Anda dengan Spotify, Play Music dan aplikasi musik lainnya.
• Cari lirik lagu yang Anda sukai:
Dapatkan secara langsung lirik yang anda cari dan mainkan lagu dari Youtube atau Spotify
Tidak ingat judul lagunya? Ketikkan bagian dari lirik untuk menemukan lagu.
• Mengidentifikasi lirik untuk musik yang dimainkan disekitar anda:
Dengan sekali tekan, secara ajaib anda dapat mengidentifikasi lagu dan lirik dari Radio, TV atau sumber audio lain.
Lirik favorit anda yang sudah teridentifikasi akan ditempatkan di profil pribadi anda, dan dapat ditemukan di musixmatch.com atas nama 'lagu teridentifikasi'.

Related Posts:

0 Response to "Karaoke Di Android Gratis Dengan Lirik"

Posting Komentar